Sabtu, 15 Agustus 2009

Tujuh belasan 14 - 15 agustus 09

TUJUH BELASAN ?? pasti udh kebayang deh gmn rasa nya ... semua rasa tercampuurr aduk jadi satu .. tgl 14 kemarin di sekolah gw mengadakan loma gtu lah .. contoh :
  • mindahin air
  • pukul air
  • bakiak
  • joget balon
and gw si ikut bakiak ... mnurut gw lomba yang paling mending si dari antara lmba lomba lain nya yah lebih gampang bakiak .. tapi ternyata susah juga .. butuh kerja sama antar team yg baik ... tapi ya bgs si gw dpt juara 3 hahahaha .... tapi gw jg iri lihat temen" yang lain yg ikut lomba joget balon pukul air n dll ... kaia nya mereka seru bgt sedangkan gw hanya bisa melihat dari kejauhan dan tersenyam senyum sendiri yaa tapi gw sekalian foto" jg si haha ini diantara foto" nya kwak kwak . z


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aboute me DIANDRA

i'm Diandra , i want to tell you about my self my height 157 cm , my weight 43 kg , i'm 12 years old . and i'm a student .. i'm school in Wijaya Kusuma JHS .. thx

My Blog List

Labels

ini waktu di jkt

Feedjit

my facebook add please ! :]

 
Blog Design by Template-Mama.